AKB48 Yokoshima Aeri Umumkan Kelulusannya Dari Group


Member AKB48 Yokoshima Aeri telah mengumumkan kelulusannya dari group. Hal ini diumumkan Yokoshima saat pertunjukan theater 'Boku no Taiyou [僕の太陽]' sekaligus pertunjukan Seitansainya yang digelar hari ini, 6 Januari 2017.

Dalam pengumumannya, Yokoshima menceritakan suka dukanya selama bersama AKB48 kemudian mengatakan, "Aku, Yokoshima Aeri akan lulus dari AKB48." Yokoshima melanjutkan, "Ini mungkin pengumuman yang mengejutkan, tapi aku sudah memikirkan soal kelulusan ku sejak setahun yang lalu, tapi saat itu banyak yang aku pikirkan, AKB adalah tempat yang aku cintai karena aku banyak dapat dukungan dari teman, staf dan fans."

Yokoshima melanjutkan, "Aku sempat berpikir ingin di AKB selamanya tapi saat umur ku 16 tahun aku mulai banyak memikirkan berbagai hal dan aku ingin melihat dunia baru, tidak hanya AKB. Aku masih berencana berkatifitas di dunia hiburan setelah kelulusanku jadi aku harap fans ku masih akan terus mendukungku nantinya. Banyak hal yang aku khawatirkan tapi aku pikir penting bagi ku untuk mengambil satu langkah baru, aku ingin menjadi sosok yang dewasa."

Meski sudah mengumumkan kelulusannya, Yokoshima belum memutuskan jadwal aktifitas terakhirnya bersama AKB48.

Yokoshima Aeri merupakan member generasi pertama dari sistem Draft Kaigi AKB48 Group. Yokoshima dipromosikan ke Team B saat AKB48 Group Daisokaku Matsuri yang digelar 24 Februari 2014 lalu.

24 komentar

Salah satu kawan Naanya yg sering hang out bareng :')

Mungkin suatu saat bakal ada kolab merea (Naanya dan aeri) di dunia hiburan :)

mgkin doi ngikutin jejak naanya gan mkany grad dr akb48 jg :p

asli tiap nugu-nugu akb ngumumin grad udah gak ada yang kenal

walaaah ikut ikutan T.T, mungkin dia bakal kesepian kalo ditinggal naanya

Naanya - Aerin + Miki mungkin bakal bikin trio kwek2 di masa depan :D

Klo yg ini ane masih kenal lah soalnya waktu awal dia muncul dikatain mirip Jurina, trus sejak sama Naanya di team b, mereka kwan deket jadi masih tau lah klo yg satu ini :D

Ahahahah, teman sejati emang selalu bersama :D

Another rapopo girl-nya team B.
Di awal2 masa draft digadang2 bakal jadi Ace-nya gen D-1 AKB karena mirip Jurina.

Sayang fandom AKB makin sedikit MD/DD/HakoOshi-nya. Popularitas cuma ada di member bintang dan member yang dipush.
Ane ga kaget kalau di luar sana banyak yang seperti agan Riduch, baru ngeh sekarang. Mungkin malah ada yang sampai ngaku2 oshi dadakan. :D

Memang beginilah alur dunia idol. Semoga nih anak bisa sukses setelah grad. :)

Iya, ane pikir bakal bersinar nih anak gra2 dimirip2in sam jurina + kyknya di awal2 ank ini juga gk malu2 kucing, maksudnya berani unjuk diri, eh malah sayaya yg bersinar sbg draft gen-1

Amin

wah min, kalo teman sejati emang selalu bersama nasibnya yuiparu gmn? :v

@Kage:
Beda kasus gan, Yui ada tanggung jawab sbg Soukantoku, klo Naanya sama Aerin? kan sama2 member jelata gan ^_^ *kok ane serasa mengolok2 oshi ane sendir ya :ng

Sama kayak takamina kemarin berarti, tapi apa kalau jadi soukanto harus lama ya stay-nya di AKB?

ane sekitar apal member akb 150an, aeri anak draft ternyata, di ingatan ane anak draft cuma sayaya aja sisanya gak ada yang kenal, apalagi yang gak pernah ke akbingo

aeri pernah ke akbingo kok, tapi yang ane inget sebelum draft mulai.

Beda nasib sm Riripon... coba kmrn gk di ambil AKB... mungkin nasibnya beda...

Nasib Hiwatan jg gmana di AKB... beda nasib sm Hana yg udh jadi center di HKT...

Hiwatan masih bagus itu nasibnya. Udah dipromosi ke tim A, Memorable pula pas tampil di AKBingo. Kalau segitu masih dianggap suram, gimana dengan gen D-2 yang lain?

@riduch
Ane sekarang jadi sering2 buka wiki48 kalau tentang member AKB. Udah mulai ga nyantol di kepala saking overcrowded-nya. :D


Dulu waktu bru masuk mirip ju skrg beda jauh ya aeri

Klo promosi keknya Aeri gk dikeduakan... debut & promosinya bareng Sayaya di tim B klo gk salah...

Cuma bilang Hiwatan masih kalah sama Hana yg dari draft gen 2 yg udh sukses... Saya sih gk berharap yg lain bakalan dipush... paling 1-2 yg beruntung. Draft 1 ada Riripon & Sayaya... klo Sally gara2 faktor fans...

ane dulu juga gitu, baca wiki48. tapi sejak akb udah kurang menarik jadi males haha. kalo nogi+keyaki karena membernya dikit ane ngandelinnya variety udah lebih dari cukup, paling liat wiki kalo mau liat umur aja

Enggak tau juga sih, kyknya gk ada keharusan juga klo jd soukantoku wajib mengabdi lama digroup, klo mau grad ya tinggal umumin, tpi mungkin gk bisa pake grad dadakan, maksudnya hari ini umumin grad, sebulan kemudian ninggalin group, mungkin grad dengan jangka waktu lama gitu, kyk takamina yg umumin grad dgn jraj setahun, itupun masih diundur juga :D

Klo draft gen-1 ane cuma inget sayaya sama riripon, yg laen inget sih wajahnya tpi gk inget namanya, nah klo draft gen-2 asli cuma tau hiwatan, yg laen mau nama/muka, sama sekali gk inget :D :D :D

Ahahah, iya, kok bisa dulu segitu miripnya skrng kgk sama sekali :D

Mungkin gara2 ikutin Naanya jd agak n**t min, si mimin sih terlalu banyak kasih suplemen

@Adit:
emang Aerin ndut juga? ane gk terllau merhatiin :D


EmoticonEmoticon