Siapakah Member Keyakizaka46 yang Paling Banyak Mencuri Perhatian di Tahun 2016?


Sister group Nogizaka46 yang terlahir sebagai bab kedua dari 'Sakamichi Series' yakni Keyakizaka46 telah menjadi idol group yang menjadi topik panas.

Ditahun 2016, Keyakizaka46 telah membuat gebrakan besar sebagai idol group pendatang baru. Sang center di tiga single yang sejauh ini telah dirilis Keyakizaka46, Hirate Yurina juga menjadi pusat perhatian. Namun siapakah member Keyakizaka46 yang paling banyak mendapatkan perhatian di tahun 2016?

Situs music.jp telah merilis artikel mengenai peringkat member Keyakizaka46 yang paling banyak mencuri perhatian di tahun 2016 berdasarkan jumlah akses kehalaman profil masing-masing member di situs resmi group. Berikut hasilnya.

1. Nagasawa Nanako
Nagasawa Nanako menjadi member Keyakizaka46 yang profilnya paling banyak di akses di situs resmi group dan menempatkannya di peringkat pertama member Keyakizaka46 yang paling banyak mendapatkan perhatian di tahun 2016. Komentar uniknya di acara variety group, kepribadian negatifnya yang tidak memiliki kepercayaan terhadap diri sendiri menjadi daya tarik Nagasawa Nanako.

2. Hirate Yurina
Center di 3 single Keyakizaka46 sejauh ini, Hirate Yurina berada di posisi kedua member Keyakizaka46 yang profilnya paling banyak diakses di situs resmi group. Member termuda di Kanji Keyakizaak46, menjadi pusat perhatian sejak menjadi center di single debut group 'Silent Majority [サイレントマジョリティー]'. Tumbuh dewasa hari demi hari dan semakin menunjukkan auranya, banyak orang menyebutnya "Center yang tak tergoyahkan".

3. Nagahama Neru
Member dari under group Keyakizaka yang disebut Hiragana Keyaki [ひらがなけやき]. Member yang tidak dapat mengikuti proses audisi akhir akibat larangan dari sang Ibu. Setelah kedua orang tuanya diundang oleh staf untuk menyaksikan konser Nogizaka46, akhirnya Nagahama Neru dapat bergabung dengan group. Di single kedua 'Sekai ni wa Ai Shika nai [世界には愛しかない]', Neru untuk pertamakalinya terpilih menjadi Senbatsu dan berposisi sebagai Kennin. Saat tampil di Tokyo Idol Festival Agustus 2016 lalu, untuk pertamakalinya Neru mengenakan seragam dengan warna yang sama dengan member Kanji Keyakizaka46 lainnya.

TOP 20 Peringkat Popularitas Member Keyakizaka46
  1. Nagasawa Nanako
  2. Hirate Yurina
  3. Nagahama Neru
  4. Kakizeki Memi
  5. Iguchi Mao
  6. Takase Mana
  7. Imaizumi Yui
  8. Higashimura Mei
  9. Ushio Sarina
  10. Ishimori Nijika
  11. Saito Kyoko
  12. Kato Shiho
  13. Sasaki Mirei
  14. Shida Manaka
  15. Takamoto Ayaka
  16. Kageyama Yuka
  17. Moriya Akane
  18. Sasaki Kumi
  19. Sato Shiori
  20. Saito Fuyuka

167 komentar

Waduh, kemampuan Berika dalam mendeteksi sinyal wi-fi dan menetralisir netcut, serta keindahan melodi yang keluar dari teompet yang dimaenkan Ue gk menarik perhatian nih? ^_^

3 besar mah susah min, anak keyakizaka menarik semua. nijika aja yang penjualannya paling rendah kalo perform berubah jadi keren banget kok

Mirei ada kok ue kaga ada ��

Ciah, kirain artikel OG :D

Untuk nama2 yang ada diatas, termasuk mayoritas dari H.Keyaki, lebih ke faktor 'thirst' untuk info lebih lanjut, dan situs resmi jelas jadi rujukan utama. Dan member2 yang gak dapet spotlight sebanyak yang lain situs resmi juga jelas jadi pilihan.

Dan akui aja, fanblog bisa ngasih info jauh lebih memuaskan daripada situs resmi.

waiya berika gak masuk 20 besar haha.
palingan marjinnya beda tipis kok

All hail muridnya Patrick (Berika) dan muridnya Squidward (Ue) :D :D

Dari krluarga kecil ane cuman neru zuumin techi yg lain kayak nya lebih ke hal lain wkwkkwkwkwkek...

Ga kaget sih, kalo Naako jadi yang pertama. Blog dia menarik banget. Kreatif dan dia juga suka bagi foto yang kawaii max. :)
Yang ane kaget justru si Mona. Isi blognya dikit banget + fotonya juga irit. Mungkin fans dia emang banyak, kali ya? (termasuk ane, abangnya tercinta :) )
Kalo Hiragana ga heran juga banyak yg masuk. Mereka ga ada acara TV buat mempromosikan diri mereka, jadi blog satu2nya media untuk itu. Dan, mereka bener2 memaksimalkannya. Bisa dibilang, blognya Keya udah kayak blognya Hiragana. Banyak banget, terutama Kyonko yg udah mirip Chichan dan Kiichan kalo soal update blog. :D
Oda ga ada, ya? Padahal ane suka bagian Pon Kansatsu dia. :)

Jangan khawatir, blognya Ue :lv dan Berika selalu ane kunjungi. :)

kyoko foto-fotonya cakep banget. lama-lama ngegeser ayaka ini di list oshi ane haha

Keyakizaka ane masih asing min,jadi gak terlalu paham ama member + single2nya

Hiatus ohhh hiatuss wkwkwk*komen macam apa ini

FGK XD

wew , of course anak hiragana bikin kepo semua

Yaahhhhhhh berika sama risaa gaada

@Riduch:
Gk usah 3 besar deh gan, 10 besar bahkan 20 besar aja gk amsuk :D :D :D
Berika sama Ue harus kerja ekstra inimah ^_^

===================

@Mac:
Menang banyak ya ente, 2 adek amsuk semua, syukuran lah :D

=================

@Mas:
Selalu kunjungi blog Berika? yakin gan? wong jarng update :D

Hahaha, ajaibkan? ane aja kaget liat ahsilnya tadi :D

OG, old generation? @@,
Ya ane kaget aja, H.Keya mendominasi wak :D
'thirst', jrng nongol di media jadi faktor utama kyknya fans lebih sering menuju sutus resmi member H.keya :D

fanblog dan forum :D

All hail Nagasawa-kun, bisa ngalahin 2 member monster dari Kanji&Hiragana sekaligus, \^_^/

Mungkin hubungan Berika dan Ue itu aslinya kaya begini?
https://goo.gl/BU2Bz2 :D :D :D

Syukuran? Udah 'itu' ya sampe minta syukuran segala :D

Nanako sering update soal masak juga ya klo ane gk salah? Berika jrg update, apa yg mau dikunjungi, Neru juga sebenanrnya jrg update...
dan setuju soal Hiragana, rajin2 membernya update blog...

============================

@Riduch:
Hahahahha, Kyoko amsih free gan, buruan sbelu ada yg hembat :D

Dicicil gan, mana tau bisa kena virus si ijo juga :D

OriGinal, elah, kebanyakan berguru sama spongebob sih :D

Ya gitulah maksud ane.

Forum udah bisa dibuka lagi, yey :-d

Yuph, blog jadi satu2nya media buat fans liat "aksi" member H.keya sih..

Hahah, iya, double Watanabe dari Ibaraki gk ada ^_^

Tapi Kyoko sama Ayaka kan kembar? Sama aja dong :D

Hahha, soalnya di 48G kan OG singkatan dari Old Generation alias emmber yg dah Grad :D

Iya, semalam baru bisa diakses lagi

Ampas, 2 bidadari ane disamain dengan 2 makhluk bawah laut itu :D

Ya itu salah satu tujuannya :D

Tadi ane baca judulnya kirain proyek lama ente akhirnya jalan juga, ternyata pas dibuka, penonton kecewa :D

Ane baru cek tadi siang, ternyata udah bisa. Akhirnya. Males juga liat web berita mulu karena itu forum absen :D

Lah dua makhluk legendaris itu kan gurunya mereka berdua, dua kubu yang berseberangan. Nah ente kan muridnya ini https://goo.gl/BiYXQW :D :D :D

Atau hubungan Berika Ue itu kaya begini https://goo.gl/4xGyV9 :D

Sayang sekali sasaki mirei posisi 13 tapi memi posisi 4 okelah, gw suka sama hiragana karna mereka ,sama sarina cuma gara gara bisa bahasa indo wkwkwk

Lah kok kaget min bsk tak bikin buktinya min kl g percaya neru jd bini ane wkkwkwkw

Sexy imajination :D

Bsa nagis james cameron liat gmbar itu :D

Salah snediri, mana ada sejrhnya ane nulis krangan bbas :D

Gk kaget kok, ngapaen jg kaget dgn fenomena srigala yg udah ane hadapi tiap hari ;)

Oshinya di hiragana ya si Mirei sama Memi? mantaplah
"Sarinakasih" :D

Ya kali mau memecahkan tradisi :D

ini mbak Sato bisa masuk top 20 apa gegara postingan blognya yang dulu ya?.-.

Aih Naako, member top 7 ane, memi >.<

Mao,.manafi, top 5 tapi hsnya memprihatinkan :(

Keyakizaka itu sama kayak nogizaka gak sih min??? Kan kalo nogi tuh rival 48fam

Mohon pencerahannya suhu kwwkkw

FGK XD

Mana hari ini badan demam n kepla cenat cenut lagi, bisa meletup kepala ane klo bikin krangan bebas yg bukan keahlian ane :D

Ya bisa dibilang gitu gan, adeknya Nogi, cuma pas dikenalin gk pake embel2 "rival 48" kyk Nogi dulu ^_^

Ane rasa enggak terlalu berpengaruh besar soal tulisan yg dulu gan...

Keya emang aneh, HS jeblok tp nyri perhatian, Nijika yg HS nya jg gk bagus2 amat tpi dapat job diluar group :D

Yoi min gw suka mirei karna bisa main biola dan pas paduan suara mantep suaranya, kalo memi mukanya kayak dede gemes gitu wkwkwk :D

Kemarin sempet kepincut jg sama Mirei gra2 dia suka oshi legend ane, Acchan :D
Tpu untuk saat ini dri Hiragana ngeliat Neru aja dulu :D
Loli hunter ya? :D

Sepertinya tidak min soalnya saya lebih ke mirei wkwkwk,tapi gadis bergitar yuipon tetep dihati :D

Ga Berika aja min kalo ane. Semua member Keya ane kunjungi. Khususnya 4 bidadari ane. :)

@riduch
Meichan juga mulai masuk radar. Dia udah bisa tampil santai, jadi cantiknya keliatan. Ayaka tambah seksi sekarang. Kyonko ga usah dibahas, dia udah hot dari dulu. Tapi tetep, ane lebih ke Sarichan. :)
@A4846
Iya, itu yg bikin bloh Naako menarik.
Kalo Neru, yang ane suka dari blognya, mirip dengan Marika. Fotonya manteb2! Artistik, kalo menurut ane.
@mac
Kembar dari mananya??? @,

Mirei kayaknya paling tegas, ya, diantara semua member Hiragana. Kalo ada Kapten Hiragana, dia cocok kayaknya.

Setuju banget sama yg diatas heheh

iya kembar itu tadinya ane demen ayaka doang, gara2 kembar kyoko ikutan haha.
kyoko lebih menarik keyaknya, soalnya bisa nyanyi

Cie, headernya bikin pernyataan publik :D

Tapi bisa bikin header baru yak? Hebat :D

@mas, ya kembar kan, tuh yang oshiin aja bilang iya. :D

@riduch, ane jarang blogwalking ke hiragana, palingan Manafin doang itu juga kalau ada waktu. Ini bilangnya Kyoko bisa nyanyi berdasarkan blog atau pas omitatekai kemarin?

omitatekai, sama dia dulu kandidat artis solo baru sony sama zuumin, pastinya hampir selevel lah ya kyoko.

keyakizaka tuh idol grup biasa aja gan, gak ada embel2 apa kecuali sister grup sony.
mereka fokusnya ke lagu bagus tanpa gimmick gak perlu, gimmicknya cuma HS event aja
11-12 lah ya sama nogizaka sistemnya. bedanya nogizaka punya principal alias gimmick buat ngelatih acting, keyakizaka belum

Iya,ajaib gan tp ttp ue number one di hati ane .

Oshimen ane Kobayashi Yui kagak masuk, untung Kato Shiho masuk 20 besar

pas dulu tampil dishowroom sempat comment temanya Imaizumi & pernah satu stage saat singing contes ternyata betul haha....

apa situs resmi goup Keyakizaka46 min ?

Menarik jg melihat popularitas lewat akses sosial media.... mungkin lebih valid dari HS. klo HS mirip sousenkyo... fans bisa beli beberapa tiket...

Semoga Keyaki melebarkan akses hub dgn fans gk cuma melalui blog... klo bisa nambah twitter,instagram,vine,g+... keknya Nogizaka pd punya akun 755 slain blog.

Tapi mungkin sedikit akses socmed biar fans klo nanya2 dgn datang langsung ke HS...

paling bener emang HS soalnya langsung diterjemahin jadi duit

@Mas:
Rajin amat, ane cuma kunjungi 3 blog bidadari ane aja, klo semua bisa habis kuota :D

=======================

@Mac:
Biar makin jelas sapa pemilik Ue ;)

Itu bikin dgn keadaan kepala pusing, badan menggigil, tpi demi Ue, ini bales komen aj sambil berbaring lemas :D

Iya, nama2 besar malah banyak yg gk masuk ^_^

Mudah2an komen agan gk dibaca aga Ein :D

Klo ikut sistem Nogi, kyknya gk mungkin member Keya punya akun kyk twitter atau instagram, kecuali klo grad...

Ente berkorban buat Ue, Ue berkorban apa buat ente yang lagi sakit? :D

Ahahahaha, habis party breng Yuuka n kakeknya ntar Ue bakal ngurus ane kok :D

Tuh kan dia malah party sama kakek2! :D

bukannya mimin kakek2 juga? Bisa kali ikut party juga. :D

Cuma penasaran aja sih. Knp di keyakitte, Nanako dipanggil dgn panggilan 'Nagasawa-Kun'. Kok bukan San atau Chan. Setahu ane, Kun itu buat laki2.

kun itu gak mesti buat cowok gan. bisa juga dipakai sama atasan ke bawahannya. coba ente cari di gugel penggunaan akhiran '-kun'

Yg ane kira paling belakang ternyata yg paling populer,
Emang hati wota itu sulit untuk dimengerti

zuumin :lv

btw headernya mimin saya kira ashurin tau :D

Gpp,kami kan sekutu..
Demi kebahagiaan dedek Nanako..bkn begitu agan ein?ahaha :D

Oalah gitu. Tapi secara umum, -kun digunakan utk cowok.

Yang jadi penasaran, knp diantara semua member, cuma Nanako aja yg dipanggil -kun?

brarti indikator penilaiany cma berdasarkan jumlah akses kehalaman profil masing-masing member eqa min ?!
Mnurut ane g adil tu krna sprti mengesampingkan prestsi pribadi dr s member, cth s nijika satu2ny member yg main d movie ama dorama(kesampingkan tokuyama).

Kalo Begitu Judulnya Bukan "Peringkat Member Keyakizaka46 Yang Paling Banyak Mencuri Perhatian Di Tahun 2016 Berdasarkan Jumlah Akses Kehalaman Profil Masing-masing Member Di Situs Resmi Group" Dong Gan :D

Kayaknya Kyonko masuk radar ane juga nih. Ane liat, dia yang jadi pertama ngepost ucapan Selamat Ultah buat Oz dan Ue. Jadi, tertarik sama anak ini. :)

@A4846
Feeling ane aja min, setelah liat Omotenashikai SP kemaren. Mungkin karena dia udah pengalaman jadi Idol, jadi kalo soal kerja ginian dia udah biasa. Atau kalo yg lebih dewasa, mungkin Kyonko dan Memi.

@Mac:
Ternyata si ue sakit juga di hari ultah dia, sehati bangetlah kami ini ;)

=======================

@Ein:
Duh, si agan, kakek2 teriak kakek2 :D

Hmm,ane pikir ambil kesimpulan setelah baca tulisa2 dia di blog..
Ya mungkin lah ya, krna dah ada penglaman jadi idol dia jadi terlihat lebih matang ketimbang member laen

Hahaha, sulit ditebak Keyaki sejauh ini... :D

Nah loh, yg dikhawatirkan dah nongol :D

Wah sekutu yah, mantaplah, jgn sampe ada pertumpahan darah :D

Terkadang Ue terlihat mirip dengan oshinya, Ashurin :D

Ane kurng tau alasannya, -kun mungkin umumnya utk cowok, pas dipanggil utk cewek terasa aneh, nah ini juga yg mungkin jadi alasan nanako dipanggil pake kun- karena karakter dia yg "aneh" :D

Ya, ini berdasarkan jumlah akses ke profil member, ya adil2 aja menurut ane, kan indikatornya dah jelas, akses profil member, mungkin klo indikatornya beda hasilnya juga beda, misalnya indikator penjulan HS ya pasti hasilnya beda, jadi diliatnya berdasarkan indikatornya aja gan :)

mnurut ane harusny indikatorny d buat lbh rinci min. kyk misalny dr jumlah hs, jumlah pnampilan member d suatu mjalah,tmpil d acara tv g lain (bintang tamu), job d luar group gtu main iklan, dorama ato film. Mnurut ane tu lbh adil ( cma skedar pndapat dari saya) mgkin kedepany ada yg buat lbh komplet indikatorny ( slny g adil buat dedek nijika ne ) :p

Sama2 sakit? Perlu galang dana gak nih? :D

Wah kalo sekomplet itu bisa berbulan2 risetnya. Coba aja agan uya ngetes sendiri. :D

Wah calon nambah ini daftar ranger-nya. :D

Buat referensi aja, diawal Keyakitte kan semua dipanggil pakai nama keluarga. Ishimori, Hirate, Imaizumi. dst. Beberapa nama panggilan masih berlanjut sampai sekarang, beberapa mengalami perubahan. Rika dan Risa kadang langsung dipanggil nama pertama-nya. Sugai sering dapat tambahan -sama kalau lagi di-iseng-in karakter ojou-sama-nya. Tujuannya sederhana, Biar lebih akrab. :D

duh kl miminnya ngeriset entar gasempat ngurusin 7 istri + adek adekna tu :D
diembat serigala deh :D

Gak perlu, kan ada kakeknya Yuuka :D

@Uya:
Ya mudah2an ntar ada indikator2 laennya dalam penilaiannya :)

@Andhika:
"duh kl miminnya ngeriset entar gasempat ngurusin 7 istri + adek adekna tu" :D :D :D

Eh emang mirei pernah jadi idol ? Apa namanya ?

Ente kebanyakan makan di Fit*a Hats kayanya min sampe sakit :D

choco☆milQ gan
https://youtu.be/yj225xQ7vF4
https://youtu.be/1trwYcZtuKQ

Ingat, awalnya se-kutu lama2 bisa jadi se-rigala :D

Hahaha, ngikutin berita nasional juga pak? :D
Itu cuma salah ketik pak pol kok :D

@Mac:
Lama2 ente kyk tukang kompor :D :D :D

Kalau jadi TT sama muncul dimana2 kaya racun ya mau gak mau pasti tau lah :D
Ane gak tau dan masa bodo lah sama itu apaan, yang penting ada bahan ketawaan setelah dibikin budek sama om telolet om :D

Cuma berbagi pengalaman pribadi :D

Keputudan yg tepat dah mirei masuk keyaki haha
Mau nanya min ada ga sih idol grup yg feat bareng band terkenal atau setelah lulus langsung ditarik ke band terkenal jepang ?
Maklum saya masih awam di dunia peridolan :D

ntar lok da mood & waktu ane riset hehehehe
tp skrg ane lg g mood ama member 48 & 46 Group jd mgkin riset & survei ane bakal ane serahin ama cak lontong buat ngrjainny :v

@A48&46
Iya dong min,kl agan ein ngekalim sbg istri gpp,bagi saya Nanako itu cm dedek tersayang dan tampak'y agan mac tdk suka kami damai..wk :D

@Ein
Aamiin :D

@Mac
Saya tak seperti yg agan fikirkan,jd jgn takut sama saya..haha :D

Hahahahah, ane berhubung dah 2 hari ini terkap[ar dirumah jadi nonton berita jadi taulah soal Fit*a Hats ini :D

@Mac:
Sekali x bagi duit atau kuota lah :D

================

@Ein:
Berarti agan sama agan Ein abang/adek ipar gitu ya :D

Single ke-6, HKT48 feta band Kishidan gan, terus Yamamoto Sayaka, member NMB, sbelum jadi idol, dia mantan vokalis/guitaris band Mad Cat klo gk salah namanya.. ane cuma tau itu aja

Allahmak, gk ada yg laen gan selain cak lontong :D

Enggaklah, tuh abang tukang subs dulu juga gitu soalnya, awalnya kaya damai lama2 serigalaiin bini ane Yumi :D

Padahal ane sukanya KaEpCi, malah Fit*a Hats yang jadi TT :D :D

Kasihan Kyoko, dia mulai diincar :D

Tanya,kenapa nama Oda Nana ditulis pake Katakana sekarang, nggak Kanjinya?

Ga kok, cuma kagum karena dia selalu duluan ucapin selamat Ultah ke member. Kalo di H, ane udah manteb di Sarichan. :)
Dan, kenapa, kalo ada member yang ane kagumi, selalu diasosiasikan dengan mereka dalam bahaya. Ah, memang nasib pria penyayang dan berhati lembut macam ane...Banyak yang iri dengan rasa cinta ane ini... :p

@A4846
Pusing min, kalo baca blognya member. Banyak Kanjinya, dan ane males kalo harus bolak-balik buka Kanji Recognizer. :)
Pas perkenalan juga, beda dengan member lin yang masih gugup. Mirei keliatan santai dan malah mengajak penonton bercanda. Itu juga jadi referensi ane pilih dia jadi kapten. Kalo Neru, ga tau ya, rasanya dia lebih cocok main dibelakang layar. Mendukung member dengan posisi kenninnya.

Yumi oh Yumi... :lv Udah liat NogiRomancenya dia? Ya Allah, cuantik banget!!! :)

Nah kan, lgsg nongol :D
Ane amin aja. #eh

Ane asumsiin karena berbeda dengan Katakana, Kanji itu formal dan multitafsir. Ga etis dibecandain disana.

cak lontong uda pling bner tu min
** smoga siap survei trus mimin jd kelontong lontongan :v

Suka tpi jrng beli pasti, seringnya beli yg KW :D

Ya ane kira agan mantau Mire jadi blognya pun bukan cuma nyuri gambar tpi juga baca isinya.. :D
Berarti pengalaman emang gk bisa boong, panggung dan penonton setidaknya dah pernah jadi bahan santapa Mirei..
Setuju, klo Neru kyknya gk cocok buat kapten tpi dia jadi org dibalik layar aja

Paling bener, paling bener bikin pusing kpla orng gan :D :D :D

Iya bener banget malah gue paling demen pas Tsuchida-san Sm Sawabe-san kalo ngolok2 Nanako . muka nya itu polos banget wakaka

Bisa dibilang begitu min,kan damai..
Ga seperti dua agan lain'y, nampak'y mereks sdg melakukan pertumpah darah krn yumi :D

Serigala cini ane cuma satu, tapi sama ngerepotin kaya 10 orang. Mor'du. :D

Duit gk cerminin popularitas... kek ada 1 fans yg beli 10 tiket sm 10 fans yg rata2 cm sanggup beli 1 tiket... walo profit sama tp tetap lebih populer yg punya 10 fans.

Kenapa gk boleh punya akun twitter & instagram... atau seperti kata saya, biar tumbuh rasa kangen... jd pelampiasannya datang ke HS wkwk.

Pkoe paling suka klo 2 mc itu dah ngolok2 Nanako sama Berika :D

@Abud:
"Ga seperti dua agan lain'y, nampak'y mereks sdg melakukan pertumpah darah krn yumi" Hush, jgn terang2an gitu ah gan komennya :D

==============

@Mac:
"Srigala cini" <- cini? kok agak gimana ya ane bacanya :D :D :D

Setau ane gk pernah ada penjelasan pasti sih sola knp gk bolh punya kaun laen selain blog atau 755... mungkin kyk agan bilang + manajemen lebih mudah mantau klo akun snsnya dikit :D

Ya gak gimana2. Lebih gimana2 itu ane yang lebih sering harus mikir terjemahan yang sesuai dari tulisan ente :D #Typoisyourlife

Cuma situ aja yg ngeluh soal style typo ane :D

Kayaknya ane jatuh cinta lagi, sama Neru. Dia kok seperti bilang ke ane, "Mas, lindungi aku", mungkin ini hanya sementara, ntar juga ilang. :)

Bedanya, kalo cuma panggil Oda, Kanji selalu dipake. Kalo nama lengkap, katakana. Dan ini akhir2 ini aja kok. Kayaknya ini udah jadi ciri khas dia.

Jgn2 ntar Oda jadi member kennin kanji n katakana keyaki :D

Bercanda min, ternyata ga. Cuma angin lalu, karena liat dia nangis di Omotenashikai SP. Ane kan gampang tersentuh, kalau liat cewek nangis kayak gitu. :)
Balik ke kapten Hiragana. Kalo di Nogi, kapten sepertinya udah dapet privilege, bakalan masuk Senbatsu. Kalau Hiragana ada kaptennya, berarti dia selamanya ada di Hiragana, ya? Ga kennin atau ga promosi kalau ntar ada transfer ke Kanji. Kasian juga Mirei, dia salah satu yang paling berbakat di Hiragana. :)

Oot, Ikuchan ntar ciumannya apakah:
(a). light kiss
(b). deep kiss
(c). French kiss
Kira-kira yang mana, ya? :) (murni ingin tahu)

deep kiss harusnya sih, tapi kalo latihannya gak tau haha

Katakana Keyaki, mungkin hampir mustahil ada, kalau liat dari lagi kebangsaan mereka. Sony mungkin dulu ambil hak patennya biar ga ada pihak yang pakai buat dompleng ketenaran Keyakizaka.

Ane setuju! Kalo Nanako, topik apapun yang dilempar MC ke dia, pasti jadinya ga bener, dan Nanako bisa gitu tanpa sadar. Kayak kejadian biasa gitu. :D Mulai dari gestur sampai perkataan yang sama sekali ga nyambung, tapi masih lumayan deket dengan topik. :D Dari sini, MC bisa ngembangkan joke biar bikin segmen tambah meriah.

-waktu perform light kiss
-waktu latihan deep kiss
-diluar waktu itu french fries :D

Murni menghibur mimin :D :D :D

Iyadaaaahhh... :D
Ya mungkin, tpi sebelum jauh mengkhawatirkan soal tiu, ini knp jadi ngomongin kapten hiragana, wong kanji aja blum jelas ada kaptennya :D

@Mas:
Gk ada rasa ingin tahu yg enakan dikit gan? :p
yg (a) aj... =(

==============

@Riduch
Jgn dep lah =(

============

@Mac:
Menghibur ane atau menghibur diri situ sendiri :p

Katakana jadi rivalnya Kanji+Hiragana mkanya gk dimasukin dalam lagu kebangsaan :D
bidadari2 rivalnya paman2 :D

Ane khawatir, pas si Ohno cium bibir lembut merah merekahnya Ikuchan, dia bakalan goyangin lidah kayak Ijiri. Ga rela!!! Kalo ane lebih milih light kiss aja, ga usah dalam-dalam. Ga enak rasanya liat member 46 digituin. :)

Ya kan ane gak bilang bakal french kiss, cast R&J empat2nya makan french fries bareng habis latian, sekalian cuci mulut :D

@Mas:
Ah gak sanggup ane lanjutin pembahsan ini.. orz

============

@Mac:
Walah, situ nulis french fries ternyata, ane kira french kiss :D

Udah kebiasaan typo jangan ditambah2in rabun lah :D

Emang rabun :D tpi gra2 yg sebelumnya bahas french kiss jadi ane pikir situ juga nulis itu :D

Kebiasaan nih, baca tuh harus teliti. :D

Ane ajak makan ke Fit*a Hats nih :D :D :D

Mata gk bisa teliti ketika otk dah mumet dengan soal kiss2an ini :D

sugai sama kok gak ada? 😑😑😑😑😑

Ya gitulah gan, bukan Cuma Yuuka, banyak juga nama2 member yg populer gk masuo top20... :D


EmoticonEmoticon