STU48 Buka Audisi Member Generasi Pertama Pertengahan Januari 2017


Sister group terbaru AKB48 Group yakni STU48 akan membuka proses audisi generasi pertama pada 16 Januari 2017 mendatang.

Pembentukan STU48 pertamakali diumumkan saat event 'AKB48 Group Unit Janken Taikai 2016' yang digelar 10 Okrtober 2016 di Kobe World Kinen Hall.

STU48 singkatan dari SeToUchi yang merupakan wilayah yang meliputi 7 prefektur yakni Yamaguchi, Hiroshima, Okayama, Hyogo, Ehime, Kagawa dan Tokushima. 

Syarat Audisi STU48
  • Wanita beruia 12 ~ 22 tahun [per 5 Februari 2017]
  • Pengalaman tidak dibutuhkan
  • Tidak sedang terikat kontrak dengan suatu perusahaan label
  • Jika lulus siap beraktifitas di theater STU48
  • Jika lulus siap terikat kontrak dengan STU48
Situs resmi: http://entry.stu48.com

33 komentar

Overseas48 mungkin lagi nyari investor utk membuat TPE48
Hehehe :D

aku suka sama dunia peridolan belum ada satu tahun, dan sekarang aku mau tanya, itu beneran ada syarat "pengalaman tidak di butuhkan"? apa semua audisi idol, terutama besutan aki-p, semuanya ada syarat kek gitu? cuz I find it funny and cringy at the same time 😐

Seharusnya Syaratnya Ditambahi Satu Lagi:
- Tidak Mabuk Laut :ng

Ahahaha, iya ya, belum kedengarah kabarnya ya.. :D

Hahaha, terdengar lucu tpi emang ada syarat gitunya :D

Ahahah, iya ya, itu hal yg sanagt penting tuh :D

Ane Takutnya Kalo Membernya Pada Mabuk Laut Ntar Lagu "Uhho Uhhoho" Jadi "Uhhoek Uhhoekhoek" :ng

Udh buka audisi ajah, trmsk cepet jg berarti, blm 6 bulan diconfirm udh dibuka audisinya, kita liat prospeknya kyk gimana deh

NGT48 gimana nih kayak anak terlantar masih belum punya single, Keyakizaka yang telat sebulan dari NGT48 aja ud bikin 3 single.

daripada bikin stu, mending rapopo girls disuruh ngisi performance di kapalnya gitu, daripada kaga ada kerjaan selain di teater, terus kesian anak stu yang masih sekolah juga kudu ada di laut

keyakizaka penjualannya udah sampe 1,4 juta kopi haha

Pas diumumin juga udah dikasih tau sih, mulai aktifitas 2017... kyknya prospeknya cerah ini ^_^

Fix inimah, NGT ikut jejak HKT dulu :D

Ane pikil konsepnya bkl kyk SDN, member dewasa, tpi klo diliat dari syrata yg umur 12tahunan bisa ikut berarti gk ambil konsep rapopo girls :D

Video LOD-nya bakal sering dipotong itu :D

Klo gk dipotong disensor pake emoticon2 lawak gitu :D

Yang di benak ane itu, biasanya rapopo girls sering standby di theater kan, buat latihan dance, olah vokal, kadang jadi under atau sub, dst. Secara theater STU itu di kapal pesiar, berarti mereka bakal sering dong di pelabuhan atau di tengah laut?

Ini audisi jadi idol atau pelaut sih sebenarnya? :D

"Ini audisi jadi idol atau pelaut sih sebenarnya?" jgn2 jadi ABK :D

Mood ane lagi jelek, baru bikin akun 3 hari di stage48 ud dibanned ,katanya ane nyepam padahal komen ane di forum rasanya normal 2 aje :p

coba hubungin moderatornya minta bukti, sama minta maaf.
ane pernah dikasih dislike sama modnya padahal kaga ngapa-ngapain, sama gak ngehate juga haha

Klo boleh tau nama akun di stage48 apa? Ini username Togasaki yg fans garis kerasnya Paruru bukan? Atau cm namanya yg sama?

Dulu yg punya akun Togasaki suka ribut klo ada hubungan dgn Paruru vs Sakura/Kennin... Apesnya Admin Stage48 adalah Sakura oshi wkwk

Agan Tomonobu ini apes. Dlu seperti yang agan noctis bilang, ada akun fans hardline Paruru di stage48 yg juga bernama Togasaki. Reputasinya? Tukang Rusuh. Veteran stage48 tau sepak terjangnya nih orang, cuma ga tau kalau agan Tomonobu ini beda orang. :D

Diurus aja dlu gan sama moderatornya. Kalau bisa syukur, kalau ga bisa bikin baru aja tapi beda nama.

Good luck gan! :)

@riduch : jangan2 modnya masih ada yang bocah, agan kaga ngapa-ngapain aja didislike

@noctisFFXV : Bukanlah nama akun ane sama kayak akun ini, ane netral kalau sama Paruru, terakhir ane masuk thread nagisa team 8 oshinya lagi ribut sama oshinya yui oguri kalau2 diliat2 lucu juga

@EinhanderX : si Togasaki yg itu populer banget donk veteran pada tau, Ane ud message, kalau gak bisa kayaknya ganti jadi TGSK

itu si cristafari. ane udah konfirmasi soalnya dislike cuma 2 orang aja, yang satu emang kang cari ribut haha.
ane udah massage ybs, dia bilang gak sengaja, tapi dislikenya masih bertahan soalnya post ane yang di-dislike cristafari udah ane apus haha.
btw doi mah umurnya udah 40an

Dulu pas saya gabung di stage48... Akun Togasaki aslinya Oscarwilde tp dibanned terus bikin lagi dgn nama Togasaki wkwk. klo skrng jarang kliatan... apalagi Paruru udh grad kek gk bakalan nongol lg...

Skrng stage48 gk semenarik dulu... dulu saya sehari bisa komen 10x krn tangan gatel banget buat diskusi... skrng 3 hari paling 1-2 komen... gk ada diskusi yg menarik...

@riduch : umurnya 40an ud bisa jadi sesepuhnya 48, alasanya gak sengaja hmm...

@noctisFFXV : sebenarnya orang2 model Oscarwilde yg bikin menarik kalau di forum, ngebela mati2-an oshinya sambil jelekkin oshi lain otomatis yg dijelekkin juga bela habis2an oshinya, ini yg bikin diskusi menarik

Wah ane random deh, kalau mau bikin menarik di forum itu, mesti sama2 kepala dingin. Satu pihak udah main serangan personal, pasti satu rentetan post itu di-delete.

tapi ane percaya kok sama dia, soalnya post ane yang di-dislike thread penyanyi terbaik akb, ane ngepos iwasa misaki. mungkin dia mau ngeklik like, tapi malah dislike yang di-klik.
kalo dia sengaja mah tiap akb rilis single baru di-dislike semua kali sama dia haha.
ane dulu pas didislike mah cuek, tapi pas ngecek cuma pernah 2 kali, rada kesel juga, ternyata gak sengaja

Ngeri juga satu rentetan post didelete, ud capek2 ngetik panjang lebar jadi sia2
Sampai skr belum dibalas juga sama modnya ane ud minta ditunjukkin yg mana yg dianggap spam
Sebagian komen2 ane cuma bilang member ini mirip itu, member itu mirip ini


EmoticonEmoticon